Artikel Terbaru

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami

Lianitarot - Ada banyak sekali cara memutihkan kulit, baik pada bagian wajah, tangan, kaki, serta ketiak dan juga tak lupa bagian tubuh yang penting lainnya. Namun bagaimana caranya agar tubuh tampak lebih putih dengan cepat.

Sebenarnya kulit yang putih dan bersih adalah dambaan dari setiap wanita, sebagian laki-laki pun juga menginginkan kulit yang putih juga. Karena memiliki kulit putih adalah kebanggaan tersendiri bagi seseorang yang tak bisa tergantikan nilainya dan lagi kulit putih adalah kulit yang ideal karena seorang perempuan akan memiliki daya tarik yang lebih jika berkulit putih.

Dalam memutihkan kulit ada banyak sekali caranya, baik menggunakan bahan alami ataupun suntik vitamin seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Kulit sehat berseri juga dipengaruhi Pola Hidup Sehat seperti mengatur pola makan dan makan makanan sehat bergizi seimbang juga istirahat disertai olah raga yang teratur setiap harinya agar hasil lebih optimal.


Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami

Beberapa bahan alami yang sangat cocok untuk memutihkan kulit wajah, tangan, kaki, ketiak dan juga bagian kulit tubuh yang lain

Memutihkan Kulit dengan Susu
Susu memiliki bahan yang bisa mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit wajah juga dapat meningkatkan warna kulit lebih putih dan berseri. Caranya bisa menuangkan susu pada kain bersih, lalu gunakan untuk menggosok-gosok secara lembut pada kulit, susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan warna kulit lebih cerah.

Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Campuran perasan jeruk nipis dengan putih telur dapat memperbaiki warna kulit sekaligus mengencangkan kulit, gunakan campuran tersebut pada wajah atau kulit bagian lain dan biarkan 5-10 menit baru basuh dengan bersih. Hasil akan terlihat biasanya bila rutin dalam satu minggu.

Memutihkan Kulit dengan Teh Semanggi Merah
Selain bisa diminum yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, teh merah dapat untuk membasuh wajah atau bagian kulit tubuh yang dapat meningkatkan rona kulit semakin berseri sekaligus membersihkan segala kotoran dan kuman pada kulit.

Memutihkan Kulit dengan Minyak Alpukat
Minyak alpukat dapat menghilangkan sisa riasan pada wajah sekaligus membersihkan kotoran pada kulit tubuh dan juga melembabkan kulit.

Memutihkan Kulit dengan Lemon
Kandungan vitamin C pada lemon mampu mencerahkan kulit, gunakan lemon untuk membersihkan kulit agar bebas dari kusam sekaligus memudarkan dan menghilangkan flek hitam pada kulit. Cara menggunakannya peraslah lemon di mangkuk, setelah itu gunakan perasan lemon menggunakan tisu atau kapas dan oleskan pada kulit wajah atau bagian kulit yang lainnya selama beberapa waktu agar meresap pada kulit setelah itu bilas dengan bersih.

Bengkuang dapat menghilangkan noda hitam dan bisa mencerahkan kulit wajah dan semua kulit tubuh karena mengandung vitamin B1 dan vitamin C juga kandungan lainnya yang dibutuhkan kulit. Cara penggunaannya bisa memarut bengkuang yang sudah bersih lalu peras hasil parutan. Hasil perasan berwarna putih bisa dioleskan sebagai masker pada kulit wajah tangan kaki ketiak dan semua kulit pada tubuh.

Memutihkan Kulit dengan Pepaya
Kandungan enzim pada pepaya dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu sel kulit baru tumbuh, maka pepaya sangat baik sekali untuk dijadikan masker pada wajah dan juga bagian kulit tubuh yang lainnya. Untuk membuat masker pepaya bisa memotong-motong pepaya yang segar dan dicampur dengan minyak almond secukupnya, lalu jadikan sebagai masker pada kulit wajah dan kulit tubuh lainnya yang dikehendaki.

Berbagai bahan-bahan alami diatas dapat dipergunakan untuk :
  • Memutihkan Kulit Wajah
  • Memutihkan Kulit Tangan
  • Memutihkan Kulit Kaki
  • Memutihkan Kulit Ketiak
  • Memutihkan Kulit Tubuh Lainnya
Sekian tips mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lain hanya di Lianitarot.

1 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami"