Artikel Terbaru

Manfaat Minum Air Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil

Minum air kelapa sangat menyegarkan bila diminum dengan tanpa tambahan apapun tetap enak diminum dengan banyak manfaat air kelapa yang bisa didapatkan. Banyak kandungan air kelapa yang sangat baik untuk kesehatan tubuh sekaligus menjaga daya tahan tubuh sehingga lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Bagi seseorang yang setelah mengetahui ciri-ciri orang hamil dengan berbagai tanda maupun dengan cara terbaik yaitu test atau langsung konsultasi ke dokter kandungan bisa memanfaatkan minum air kelapa untuk kesehatan baik ibu yang hamil maupun janin dalam kandungannya.

Untuk ibu hamil selama kehamilan penting sekali dalam menjaga kandungannya agar sehat dengan cara menerapkan pola hidup sehat baik dari konsumsi makanan sehat bergizi dan minuman sehat serta menjaga istirahat yang cukup dengan aktivitas yang disesuaikan dengan kondisinya.

Khasiat dan manfaat air kelapa sangat banyak sekali terutama untuk bisa dimanfaatkan untuk ibu hamil, apalagi ibu hamil yang memasuki trimester ketiga dengan berkembangnya kondisi janin yang semakin besar maka perlunya perawatan lebih baik lagi agar bayi dapat berkembang dan terjaga kesehatannya serta pada saatnya nanti saat proses persalinan dapat dengan mudah dan lancar.

Manfaat Minum Air Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil


  1. Menghindari dehidrasi dan memulihkan stamina tubuh ibu hamil
  2. Memperlancar proses pembuangan urin dan juga membersihkan saluran kemih ibu hamil
  3. Mengeluarkan zat beracun yang dihasilkan tubuh
  4. Mencegah infeksi pada saluran kemih pada ibu hamil
  5. Air kelapa dapat membantu melawan penyakit dan virus berbahaya
  6. Membantu proses pencernaan lebih baik dan aman dengan alami
  7. Menjaga kesehatan kulit dan melembabkannya baik untuk ibu hamil mapun janin sang bayi yang dikandung
  8. Memperkuat sistem kekebalan tubuh ibu hamil dan bayinya
  9. Menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi
Kelapa Hijau Muda Asli
Kelapa Hijau

Kelapa ada beberapa jenisnya, untuk ibu hamil disarankan untuk minum air kelapa hijau dengan ciri-ciri kelapa hijau bila dibelah ada warna merah keungu-unguan dan rasa air kelapa hijau juga ada sedikit perbedaan dengan kelapa biasa. Untuk membelinya bisa menanyakan langsung ke penjual kelapa dan minta yang air kelapa hijau asli, lalu perhatikan saat membelah kelapanya bila ada warna merah ke ungu-unguan maka itu kelapa hijau asli, dan biasanya jarang ada isi daging kelapanya, bila ada isinya maka anda beruntung bisa minum air kelapa hijau sekaligus makan daging kelapanya.

Jadi karena banyak Manfaat Minum Air Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil maka sangat disarankan untuk kesehatan baik ibu hamil beserta sang bayi yang berada dalam kandungan untuk mengkonsumsi kelapa hijau secara rutin terutama saat kandungan sudah membesar mendekati 9 bulan agar proses persalinan lancar dan tetap terjaga kesehatan. Bila ragu dapat konsultasi menanyakan langsung ke dokter kandungan anda untuk minum air kelapa hijau.

0 Response to "Manfaat Minum Air Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil"